Rabu, 21 April 2010

b. Pengembangan dan Tanda-tanda Sindrom Rett

Pengembangan biasanya normal sampai 6-18 bulan, ketika pemuduran bahasa dan motorik, tidak dapat menggunakan tangan, dan memperoleh tingkat perlambatan pertumbuhan kepala (yang mengakibatkan microcephaly di beberapa) terlihat. stereotypies tangan yang khas, dan bernapas penyimpangan seperti hiperventilasi, breathholding, atau banyak mendesah. Awal, perilaku autistik seperti dapat dilihat. Bayi dengan sindrom Rett sering menghindari deteksi sampai 6-18 bulan karena penampilan yang relatif normal dan beberapa kemajuan pembangunan. Namun, pengawasan yang lebih ketat menunjukkan gangguan spontan ekstremitas normal dan gerakan tubuh yang dianggap diatur dalam batang otak. Periode singkat kemajuan perkembangan ini diikuti oleh stagnasi dan regresi keterampilan sebelumnya yang diperoleh. Selama regresi, beberapa fitur yang mirip dengan autisme. Hal ini, maka, mudah keliru mendiagnosis sindrom Rett untuk autisme.

Tanda-tanda sindrom Rett akan sangat luar biasa dalam cerebral palsy, kesulitan ini sangat jarang dibedakan.

o Bertubuh pendek mungkin, dan atau mungkin luar biasa proporsional karena kesulitan berjalan atau gizi buruk karena kesulitan menelan

o Hypotonia

o Tertunda atau kemampuan berjalan lambat

o Gaya berjalan / kesulitan gerakan

o Ataksia

o Microcephaly di beberapa-kepala kecil tidak normal, miskin pertumbuhan kepala

o Beberapa bentuk kelenturan

o Chorea-hebat gerakan tangan atau otot wajah

o Distonia

o Bruxism-grinding gigi

Tanda-tanda mungkin menstabilkan selama beberapa dekade, khususnya untuk interaksi dan fungsi kognitif seperti membuat pilihan. perilaku anti-sosial dapat berubah ke perilaku yang sangat sosial. Motorik dapat memperlambat fungsi sebagai kekakuan dan distonia muncul. Kejang mungkin bermasalah, dengan berbagai tingkat keparahan. Scoliosis terjadi di sebagian besar, dan mungkin memerlukan pembedahan korektif. Mereka yang tetap dapat berjalan cenderung memiliki perkembangan kurang dari scoliosis.


Daftar Pustaka

www.wikipedia.com

Tidak ada komentar: